Senin, 19 Oktober 2015

Gedung Futsal Mekarsari

Gedung Futsal Mekarsari adalah sarana bermain futsal terkenal di kota Sumedang. Lapangan futsal ini di dalamnya dilengkapi dengan lantai interlock puzle dan jaring standard Nasional sehingga aman dan nyaman untuk bermain. Para pemainpun merasa puas bermain di dalamnya karena ukurannya standard nasional.

Banyak grup-grup futsal di kota Sumedang yang bermain di gedung ini karena selain aman dan nyaman juga memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga terasa sejuknya bila bermain didalamnya. Pencahayaan yang terang di waktu malam hari membuat gedung ini diminati oleh para klub futsal untuk bermain hingga malam (hingga pukul 23:00).

Bermainlah di tempat kami karena selain harga sewa lapangan per jamnya relatif murah, disini juga dilengkapi dengan mini kantin, musholla dan 2 kamar mandi. Lokasi gedung ini adalah di depan STM Korpri dan SMP 8 Sumedang.

Kami tunggu kedatangannya di Gedung Futsal Mekarsari Sumedang. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bpk. Pranoto Yudho di nomor HP/ WA 0813 2041 2785 atau ke ibu Hj. Nenden Hendayani di nomor HP/ WA 081346530584.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar